Tuesday, April 5, 2016

Bakti Sosial MegaPro Club Probolinggo di Tahun 2016

Di awal tahun 2016 ini agenda MPCP pertama kali mengadakan kegiatan bakti sosial yang awalnya ide diusulkan oleh pak ketum MPCP yaitu pengecatan jalan berlubang di wilayah Probolinggo, Ide ini muncul karena banyaknya kejadian pengendara roda dua yang mengalami kecelakaan setelah menghindar mendadak maupun masuk kedalam jalan raya yang berlubang.

Salah satu jalan raya berlubang di Jl. Panglima Sudirman
Tetapi setelah adanya petemuan kumpul sedulur Paguyuban Honda Probolinggo (PHP) bahkan Probolinggo Bikers Bersatu (PBB) maka ide itu diangkat agar bisa dilaksanakan oleh seluruh all Bikers di Kota maupun Kabupaten Probolinggo, alhasil telah disepakati ide Bakti Sosial ini oleh Ketua Umum PHP dan PBB dan kemudian di koordinasikan oleh Kepolisian Probolinggo.

Pembahasan bakti sosial dengan perwakilan club probolinggo
Pada suatu hari perwakilan beberapa Club motor yang ada di Probolinggo termasuk MPCP diundang untuk melakukan pembahasan lebih lanjut mengenai kegiatan Bakti Sosial tersebut di Cafe BDL yang 2 minggu kemudian telah ditentukan jadwal pelaksanaan, cuma ada beberapa keputusan yang awal kita inginkan tidak di sepakati oleh instansi terkait pengecatan jalan raya yang berlubang akan tetapi masih ada solusi lain yang diberikan oleh pihak Kepolisian yaitu "Pemberian Banner Rambu adanya Jalan Berlubang".

Dan pada akhirnya telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini dengan lancar dengan pengawalan oleh Pihak Kepolisian dan mendapatkan tanggapan positif oleh beberapa warga yang saat waktu pelaksanaan melihat dan menyaksikan kegiatan tersebut.

Penyerahan simbolis dari Kepolisian kepada Ketum Paguyuban Honda Probolinggo
Sukses terus bikers Probolinggo dan saksikan liputan foto serta video kegiatan bakti sosial dibawah ini, Keep Brotherhood and Safety Riding.


Photo Gallery by mpc-pro.blogspot.com


No comments:

Post a Comment