Saturday, June 27, 2015

Pelatihan Jurnalistik & Fotografi Ramadhan Bersama Honda

Siang ini, Sabtu tanggal 27 Juni, puluhan bikers yang merupakan perwakilan dari komunitas atau club motor Honda di seluruh Jawa Timur berkumpul di gedung MPM Parts Center, Jalan Raya Sedati 101, Balongbendo, Jawa Timur. Mereka dengan antusias menghadiri acara yang diselenggarakan oleh MPM Distributor Jawa Timur, bertajuk "Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi for Community".


Pelatihan untuk Komunitas Motor Honda se-Jatim

Acara yang berlangsung mulai pukul 13.00 wib ini dibuka oleh Bapak Bondan Priyoadi selaku Division Head HC3 PT. MPM. Dalam pelatihan ini, peserta mendapatkan berbagai ilmu, dari cara dan tehnik menulis oleh Mas Indramawan, dan tehnik fotografi oleh Mas Dimas, dari tabloid otomotif OTOPLUS yang sudah tidak asing lagi.


"Menulis adalah seni", ujar Mas Indramawan Otoplus di hadapan peserta pelatihan

Bagi MPCP sendiri, pelatihan ini adalah sesuatu yang pantang dilewatkan. Di samping merupakan tempat untuk menimba ilmu yang sangat berharga, pelatihan ini juga untuk membuktikan bahwa bikers tidak hanya piawai dalam hal berkendara dan touring, tapi juga jago dalam hal tulis-menulis dan jeprat-jepret kamera.


Hijabers siap menjadi model sesi fotografi

Jika dipandang dari sisi ibadah, pelatihan ini merupakan kegiatan mencari ilmu dan sangat pas sebagai pelengkap ibadah puasa bulan Ramadhan kita. Ciieee ... ibadah. Lho, jangan salah ya. Bikers juga gak kalah dalam hal ibadah. :D :p

No comments:

Post a Comment