Sunday, June 14, 2015

Serunya Nobar MotoGP Bersama Paguyuban Honda Probolinggo dan MPM

Sore ini, sekaligus Minggu terakhir menjelang bulan puasa ramadhan ditandai dengan diadakannya Kopdar santai plus Nobar MotoGP di Boston cafe, Probolinggo.

Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 ini diawali dengan rolling, start dari Boston cafe ke arah barat, lalu putar balik menyusuri jalan Suhat, jalan Pahlawan, mampir sebentar di dealer motor Anugerah Sejati, lalu finish di Boston cafe.


Ketum HBCP, Bro Ibor, sedang melakukan registrasi


Foto bareng sebelum rolling

Sekarang tibalah acara yang ditunggu-tunggu, - nobar MotoGP. Sejak awal hingga akhir nobar, penonton tak henti-hentinya bersorak-sorai setiap kali para pembalap MotoGP menyajikan aksi seru.


Menikmati kehebatan aksi pembalap MotoGP

Reaksi penonton meledak ketika pembalap unggulan Honda, Marc Marquez, melakukan kesalahan saat memasuki tikungan. Seru kekecewaan mengisi ruangan saat pembalap bernomer start 93 tersebut kehilangan kendali dan terjatuh di hamparan pasir.

Kekecewaan fans tim Honda sedikit terobati dengan keberhasilan Dani Pedrosa finish di urutan ke-3, di belakang duo Yamaha yang tampil dengan cukup tangguh kali ini, Lorenzo dan Rossi. Aplaus berupa tepuk tangan meriah diberikan penonton saat mereka mencapai garis finish.

Balap MotoGP boleh usai, tapi acara masih belum selesai. Penonton dihibur dengan atraksi sulap dan hipnotis yang cukup seru. Sayangnya, kebanyakan peserta merasa takut untuk menjadi obyek hipnotis. Takut rahasia pribadinya terbongkar kali .... :D


Atraksi sulap & hipnotis di penghujung acara

No comments:

Post a Comment