Sunday, May 8, 2016

All New Organization of Megapro Probolinggo

Tak terasa hampir 1 bulan Megapro Probolinggo sudah berjalan, tetapi bukan baru terbentuk. Pada tanggal 10 April 2016 tepatnya hari Minggu jam 9 pagi telah terjadi pengumpulan suara, bukan pemilu partai tetapi Musyawarah Besar dengan agenda pemilihan Ketua Umum Megapro Probolinggo yang baru beserta strukturnya. Kali ini berbeda dengan Musyawarah Besar tahun-tahun yang lalu yaitu lebih sederhana tapi merakyat, dan kegiatan ini dilaksanakan periode 2 tahunan.

Family Megapro Probolinggo
Musyawarah Besar Megapro Probolinggo sudah menginjak yang ke V dan alhamdulillah Musyawarah Besar dihadiri 90% member Megapro Probolinggo, ada beberapa yang di bahas dari Musyawarah Besar kali ini, yaitu :
  1. Review kegiatan 2 tahun kepengurusan periode 2014 - 2015.
  2. Pendataan identitas member.
  3. Pemilihan Ketua Umum dan Struktur kepengurusan periode 2016 - 2017.
  4. Review Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.
Sampailah pada inti yang dilaksanakan pada MuBes ke V yaitu pemilihan struktur organisasi kepengurusan yang baru periode tahun 2016 - 2017. Tata cara pemilihan ini telah disepakati bersama dengan memberikan hak memilih dan dipilih pada semua member yang telah hadir.
Dan terpilihlah [Lagi] Ketua Umum Periode tahun 2016 - 2017 "Bro Roni" yang periode sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua Umum Megapro Probolinggo periode tahun 2014 - 2015.


Selamat buat Bro Roni yang masih di percaya untuk melanjutkan Ketua Umum Megapro Probolinggo periode tahun 2016 - 2017 semoga menjadikan Megapro Probolinggo SOLID Selamanya dan selalu menjadi mitra Kepolisian untuk Pelopor Berlalu Lintas. Setelah pemilihan selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan mereview beberapa AD/ART Megapro Probolinggo yang sudah terbentuk dan dilanjutkan dengan acara syukuran Anniversary 9th Megapro Probolinggo.

Simak liputan video dan foto kegiatan kAMI di acara MUBES ke V MegaPro Club Probolinggo periode tahun 2016 - 2017 pada tanggal 10 April 2016 dibawah ini.

SEJATINYA KITA KELUARGA



Photo Gallery by www.megapro-probolinggo.com


KEEP SAFETY AND BROTHERHOOD

No comments:

Post a Comment