Saturday, May 14, 2016

"Sejatinya Kita Keluarga"

1 bulan penuh organisasi Megapro Club Probolinggo yang baru telah berjalan, banyak agenda yang telah di lewati pertama Kopdar Gabungan Paguyuban Honda Probolinggo. Salah satu yang unik di kopdar gabungan paguyuban honda probolinggo ini adalah bersama - sama menyanyikan lagu kebangsaan negara Indonesia - Indonesia Raya di malam hari dan di pinggir jalan raya pantura.

 

Kopdar Gabungan ini dihadiri dari beberapa club honda yang ada di kota maupun kabupaten Probolinggo, acara ini dihelat di daerah Paiton yang di sponsori oleh Gudang Garam Suryanation.

Foto Booth Honda
Selanjutnya agenda yang kedua adalah menghadiri undangan anniversary 2nd Probolinggo Vario Owners (PROVOS), dengar-dengar sih juga sekalian Kopdar Gabungan AVAST JAVA (Association Vario East Java) yaitu Vario pengurus daerah Jawa Timur dibawah Naungan PVN (Paguyuban Vario Nusantara).
Acara ini juga disponsori oleh beberapa brand ternama dan yang pasti Honda, selain sebagai ajang promosi kepada masyarakat Honda juga selalu men-support kegiatan-kegiatan seperti ini.

Dan yang paling penting dari acara ini yaitu "Seng penting dangdutane rek.." ucap kata-kata salah satu crew Megapro Probolinggo yang selalu tidak pernah absen jika ada acara musik dangdut. Sebut saja inisialnya Harry Adhi  .

Nah,,, Megapro Probolinggo yang hadir meski tidak semua crew tetapi tetap seru tetap kompak tetap Solid, berbagai tingkah laku saat di venue diperlihatkan termasuk hal yang paling wajib kAMI lakukan yaitu Wefie.

Berikut adalah Foto kAMI saat menghadiri undangan anniversary 2nd PROVOS di GOR Kedopok, Mastrip - Kota Probolinggo.






Begitulah kAMI, "SEJATINYA KITA KELUARGA"
Eitss...belum seru nih kalau belum nonton atraksi crew dari Megapro Probolinggo yang satu ini, yang tadi kAMI sebutkan inisialnya. Silahkan klik dibawah ini  



 

Begitulah singkat cerita kAMI dengan organisasi yang baru, tidak berbeda dengan organisasi yang sebelumnya, tetap semangat tetap sehat tetap kompak tetap SOLID dan tetap Satu Hati bersama Keluarga Megapro Probolinggo.

Terima kasih Crew Megapro Probolinggo tanpa Kalian Megapro Probolinggo bukan apa-apa.
Kalian Luar Biasa...

MPCP Solid Selawase...

No comments:

Post a Comment