Monday, March 9, 2015

Kunjungan Presiden ke MegaPro Club Probolinggo

Liburan minggu kemarin pada tanggal 7 - 8 Maret 2015 adalah liburan yang sangat berharga bagi kami keluarga MegaPro Club Probolinggo, kenapa? bayangin gaes kami telah dikunjungi tahta tertinggi organisasi yaitu Presiden, eitss...bukan Pak Presiden Jokowi tetapi Presiden dari induk organisasi kami Asosiasi Megapro Indonesia Pak Wendra. Suatu kebanggan bagi kami telah dikunjungi oleh Pak Wendra selaku 001 AMI / Presiden Asosiasi Megapro Indonesia, beliau datang dari Pekalongan ke Bangkalan lalu ke Probolinggo bersama PasPamPres dari Bangkalan yaitu ketum BNEC Bangkalan Pak Akbar dan sam Aal Si Cicak BNEC Bangkalan.

Memang tujuan Pak Presiden untuk silaturahmi jadi beliau tidak menghubungi beberapa saudara yang kotanya terlewati selama perjalanan dan juga tujuannya sekalian menghemat waktu dikarenakan beliau dapat izin cuti kerja pada hari jumat dan senin oleh pimpinan ditempat kerja pak presiden AMI, cuma beliau setelah melewati selalu menghubungi dulur - dulur kota tersebut.

Pada jam 3 sore kami sudah berkumpul diperbatasan Kota Probolinggo untuk menyambut kedatangan Pak Presiden bersama PasPamPres dari BNEC Bangkalan, Jam 4 Sore alhamdulillah Pak Presiden bersama PasPamPres datang dan tak lupa Pak Presiden berfoto di tugu "Selamat Datang di Kota Probolinggo". Kemudian kami mengajak beristirahat sejenak di cafe yang terletak dipusat kota sambil ngobrol santai mengenai perkembangan dan kabar yang terjadi di dunia otomotif Indonesia.

dari kiri ke kanan ( Wakil Gubernur MPC Solid Jawa Timur, Presiden AMI, Ketua Umum BNEC Bangkalan )
Kami salut beliau meski umur sudah dikatakan senior dengan kelahiran 1969 tetapi semangat untuk mengunjungi saudara - saudara setanah air masih sangat terasa dengan tunggangannya, semoga beliau selalu diberikan banyak kesehatan agar bisa kapanpun kemanapun menjelajah jalanan di negeri Indonesia ini. Amiiinn....

Lanjut dengan malam hari yang rencana Pak Presiden akan mengikuti kopdar rutin MegaPro Club Probolinggo alhasil air dari langit pun turun sangat deras, kami tidak patah semangat karena kopdar tetap dilakukan cuma tidak ditempat biasa kami kopdar tetapi di tempat penginapan Pak Presiden dan PasPamPres bermalam. Suasana begitu terlihat sangat bersahabat dengan guyuran hujan deras segelas kopi panas menemani kopdar kami saat itu. Menjelang tengah malam kami pun mempersilahkan Pak Presiden beserta PasPamPres beristirahat sejenak karena esok harinya akan berkunjung ke Lumajang untuk silaturahmi dan memberikan sambutan IML Independent Megapro Lumajang yang akan menentukkan Ketua Umum yang baru tahun 2015 - 2017.


Hari Minggu 8 Maret 2015, kami mulai berkumpul kembali di tempat penginapan Pak Presiden dan PasPamPres pada jam 7 pagi untuk bersiap mengawal sampai ke Lumajang. Jam 8 kami pun berangkat dengan diawali doa yang di pimpin oleh Pak Ketua Umum MPCP, selama diperjalanan kami disambut dengan jalanan yang berlubang sehingga rombongan sangat berhati - hati saat itu Vooridjer kami Pak Waketum Kota MPCP sigap memberikan respon kode diperjalanan dan Sweeper kami Pak Humas 1 MPCP yang selalu memantau rombongan sampai ditempat tujuan. Sesampai di Lumajang kami sudah disambut oleh Crew IML Lumajang, eits...tidak lupa bagi Pak Presiden kita ini untuk narsis di tugu bertuliskan "Selamat Datang di Kota Lumajang". Saat kami telah sampai di tempat acara penyelenggaran pemilihan Ketua Umum IML tahun 2015 - 2017 kami sudah disuguhi minuman hangat serta "Polo Pendem" yaitu berbagai macam umbi - umbian yang direbus atau dikukus.



Banyak nasehat serta masukkan dari Pak Wendra selaku Presiden AMI untuk kami semua yang saat itu berkumpul entah masalah rumah tangga AMI, MPC Solid Jawa Timur maupun rumah tangga kami sendiri, kami sangat berterima kasih selaku anggota AMI di sisi paling timur Jawa bisa dikunjungi oleh Pak Presiden.

Tak terasa sudah kedua jarum jam sudah berada di angka 12, kamipun pamit kepada IML Lumajang untuk kembali karena Pak Presiden dan PasPamPres akan melanjutkan perjalanan mengunjungi MAPRAS Megapro Asosiasi Surabaya hari itu juga. Kami ucapkan banyak terima kasih atas pengkondisian kami beserta Pak Presiden dan PasPamPres, maaf jika kami tidak bisa lama singgah di IML Lumajang. Sukses terus untuk IML Lumajang di kepengurusan yang baru dan Solid selamanya untuk Asosiasi Megapro Indonesia.




Perjalanan pulang pun sudah di ikuti oleh air hujan, kami berhenti sejenak untuk mengenakan pakaian anti air agar air tidak terlalu membasahi tubuh kami dan kemudian kami lanjut gass dengan posisi pengawalan yang sama seperti saat keberangkatan. Kali ini kami rehat sejenak di gubuk Humas Pengurus Nasional dari MPC Solid Jatim atau istilah lainnya adalah Telinganya Presiden untuk Jawa Timur yang kebetulan juga tetua dari MegaPro Club Probolinggo dan sampai saat ini masih jadi member kami.

Jam 3 Sore akhirnya Pak Presiden beserta PasPamPres pamit kepada kami meneruskan perjalanan ke MAPRAS Surabaya. Yapp...tidak lupa kami keluarga MegaPro Club Probolinggo berfoto, bernarsis ria bersama Pak Wendra dan PasPamPres didepan kantor Pemerintah Kota Probolinggo sebelum meninggalkan kota yang terkenal dengan sebutan kota mangga dan anggur.

dari kanan ke kiri ( Ketua Umum MPCP, Ketua Umum BNEC, Presiden AMI, Wakil Gubernur MPC Solid Jawa Timur )

Keluarga MPCP Narsis bareng Pak Presiden dan PasPamPres
Terima kasih Pak Wendra selaku Presiden AMI dan Pak Akbar Ketua Umum BNEC serta sam Aal si Cicak BNEC yang sudah menjadi PasPamPres selama di kota kami, kenangan yang begitu indah kami rasakan selalu kami kenang selamanya karena kita lebih dari saudara. Mohon maaf jika pengkondisian kami banyak kekurangan dihati Pak Presiden dan PasPamPres, inilah kami inilah keluarga MegaPro Club Probolinggo yang akan terus selalu berusaha untuk berkembang di naungan Asosiasi Megapro Indonesia.

Sekali lagi terima kasih banyak sudah mengunjungi kami MegaPro Club Probolinggo untuk dulur MegaPro Club Malang, Independent Megapro Lumajang, Bangkalan Neotech Engine Community, dan Presiden Asosiasi Megapro Indonesia Pak Wendra.

Kita lebih dari saudara, Kita adalah Keluarga

Satu Hati
Satu Visi
Satu Misi

ASOSIASI MEGAPRO INDONESIA

Sa Ate
Sa Pekkeran
Sa Tretan
Saterrosah

MEGAPRO CLUB SOLID JAWA TIMUR

MPCP ..... SOLID ...... !

No comments:

Post a Comment