Friday, February 27, 2015

Kopdargab & Restrukturisasi Pengurus Probolinggo Bikers Bersatu (PBB)

Hari Minggu, tanggal 25 Januari 2015, paguyuban club-club motor se-Kota & Kabupaten Probolinggo, Probolinggo Bikers Bersatu (PBB), mengadakan acara Kopdargab sekaligus restrukturisasi pengurus paguyuban PBB. Sejak pukul 2 siang, para bikers Kota dan Kabupaten Probolinggo mulai berdatangan di lokasi acara , tepatnya di kompleks Indi FM, Jl. Raya Bromo Km 5 Kota Probolinggo. Begitu juga anggota Megapro Club Probolinggo (MPCP) ikut menghadiri acara tersebut.
Acara yang berlangsung hingga pukul 5 petang tersebut dihadiri para bikers dari puluhan club motor yang ada dalam naungan PBB dan berjalan dengan cukup meriah dan sukses. Lantunan music electone dan suara merdu biduan menyambut para bikers sesampainya di lokasi acara. Ketua PBB, Bro Imron, juga tidak mau kalah dan menyumbangkan beberapa lagu reggae untuk menghibur para bikers sambil menunggu kedatangan perwakilan club-club motor.



Kira-kira pukul 3 sore, dimulailah acara ini yaitu forum untuk membahas restrukturisasi pengurus serta beberapa agenda dan masalah yang cukup penting menyangkut organisasi PBB. Penasehat PBB, Mas Tommy dari PO Akas, juga hadir ditengah para bikers Kota & Kabupaten Probolinggo. Keakraban dan rasa persaudaraan tampak mewarnai forum yang serius tapi santai tersebut. Hingga akhirnya beberapa keputusan pun dicapai, termasuk restrukturisasi pengurus PBB untuk memulihkan beberapa posisi yang selama ini dirasa vakum dan kurang efektif.Di penghujung acara, Pengurus PBB me-launching sticker baru PBB untuk menggantikan sticker yang lama. Sticker PBB yang lama dilepas sebagai symbol bahwa sticker tersebut tidak lagi mewakili PBB, dan digantikan oleh sticker yang baru.
Acara ditutup dengan sesi foto bersama. Berikut ini beberapa fotonya.
Salam Bikers (y)

Pemasangan Sticker PBB terbaru pada motor Ketua Umum PBB



Ketua Harian Kota & Kabupaten PBB



Pak Humas MPCP sedang beraksi di antara para biduan



Pasukan MPCP di Kopdargab PBB








No comments:

Post a Comment